Saturday, June 22, 2013

KONICA MINOLTA BIZHUB 500 FULL SYSTEM

KONICA MINOLTA BIZHUB 500 FULL SYSTEM Sebuah perangkat kompak dan kuat Itu menjawab semua kebutuhan foto copy  Anda 
KONICA MINOLTA BIZHUB 500 FULL SYSTEM  sorter dan adf dengan kecepatan  50 lembar  per menit, ini perangkat jaringan serbaguna Terdiri mesin fotokopi, printer, dan scanner berkecepatan tinggi dengan fungsi faks opsional dirancang untuk sempurna memenuhi jaringan dan komunikasi kantor  dan untuk usaha foto copy  


• kecepatan tinggi Output: 50 ppm kecepatan output, dengan waktu yang cepat copy pertama dari 5,3 detik atau kurang dan kuat duty cycle bulanan hingga 250.000 halaman. 
• Emperon Print Sistem: Dengan bizhub 500, cetak kontrol dibangun di - bukan add-on tambahan. Anda akan memiliki cetak / memindai produktivitas langsung dari kotak.

• Cepat pemindaian, fleksibel: Scan-to-Email, Scan-to-FTP, Scan-to-SMB (Scan-to-Desktop), Scan-to-HDD Fungsi dan Box (dengan Hard Disk Drive opsional), dan notifikasi URL .
Kecepatan Tinggi, Kinerja Workhorse: Dengan keluaran 50 ppm untuk percepatan volume produktivitas cetak, Anda dapat mengikuti dengan lalu lintas sibuk dokumen - dan duty cycle yang kuat hingga 250.000 halaman per bulan menyediakan kehandalan pekerja keras. 
Emperon Print Sistem: PCL6 dan PostScript 3 sudah dibangun, untuk memberikan cetak penuh / copy / scan fungsi tanpa perlu menambahkan kontroler cetak opsional. 
Salin Pertama Cepat dan Warm-Up Time:  bizhub 500 memberikan pertama-copy output dalam 5,3 detik atau kurang, dengan 14 detik waktu pemanasan.

Simitri ® terpolimerisasi Toner:  Konica Minolta eksklusif teknologi yang menggunakan partikel ultra-halus ukuran kecil dan bentuk lebih konsisten untuk teks lebih tajam, gambar tajam dan meningkatkan reproduksi halftone. 
Cepat, Scanning Fleksibel: Dengan pemberitahuan Scan-to-Email, Scan-to-FTP, Scan-to-SMB (Scan-to-Desktop), Scan-to-HDD dan Fungsi Box (dengan Hard Disk Drive opsional), dan URL , Anda akan mampu membawa informasi ke dalam sistem anda lebih cepat dan mendistribusikan dokumen ke segala arah yang sesuai dengan alur kerja Anda.

Fungsi Box: Dengan Hard Disk Drive opsional diinstal pada Anda bizhub 500, Anda dapat memindai dokumen dan menyimpan dokumen dicetak langsung ke box Pengguna pada HDD Anda - menyimpan kesulitan re-scanning dokumen yang sering digunakan dan menyimpan file ke PC. Dokumen dapat disimpan ke Kotak Umum (untuk akses oleh semua pengguna), Kotak Pengguna (sampai 115 individu kotak), Kotak Bukti Print (untuk memeriksa bukti sebelum mencetak) atau Kotak Secure Print (untuk dokumen rahasia, dengan ID dan proteksi password) . 
Maksimum Kapasitas Kertas 4.000-Lembar: kapasitas kertas tinggi memungkinkan operasi tanpa pengawasan lagi - dan bizhub 500 dapat menangani ukuran kertas hingga 11 "x 17" dan mencetak pada kertas tebal, transparansi OHP, kartu pos, amplop, dan lembar label. 
Reversing Feeder Dokumen Otomatis: Sebuah opsi yang membantu Anda memindai dan menyalin asli lebih cepat - dan memasukkan hingga 80 lembar, menerima dokumen asli hingga 11 "x 17", dan memindai dokumen asli 1-sisi atau 2 sisi.

Fitur Advanced Security: Untuk melindungi alur kerja dokumen Anda, Anda akan memiliki fungsi keamanan termasuk SSL, SMTP Authentication, Otentikasi Pengguna, Password Lock, dan Alamat IP masa depan Menyaring dan HDD Data Encryption. 
Serbaguna Finishing Pilihan: Anda juga dapat memilih pilihan untuk menyortir dan pengelompokan, multi-posisi stapel, meninju 2/3-hole, bahkan lipatan-lipatan dan sadel-dijahit buklet-keputusan.

Jejak Kecil, Menu Sederhana:  bizhub  500 dirancang untuk hemat-ruang instalasi di berbagai lingkungan kerja - dan menu sederhana membuat operasi cepat dan intuitif, bahkan untuk pengguna pertama kali.

• kualitas gambar spektakuler: Simitri ® terpolimerisasi Toner menyediakan teks lebih tajam, detail gambar dan crisper luar biasa reproduksi halftone.



Spesifikasi

  • Copy / Print kecepatan A4: 500 cpm / ppm
  • Kapasitas masukan kertas: Standar: 500 lembar
  • Ukuran kertas: A5-A3
  • Berat kertas: 60-90 g / m² (dari kaset), 50-210 g / m² (dari bypass)
  • Finishing mode (sorter): Offset, kelompok, mengurutkan
  • Sistem Dimensi 
    (WxDxH di mm): 677 x 710 x 718
  • Berat Sistem: Approx. 74 kg
  • HARGA   : 14.000.000